Kesedihan Sudah Nampak, Akan ditinggal Satgas

oleh -31 views

Batang – Warga Desa Durenombo, sudah kelihatan pada murung, karena mau di tinggal Satgas TMMD, terutama keluarga Carep (32) yang banyak di bantu oleh satgas dan banyak warga lain pun sudah merasa gelisah. Minggu (11/11/2018).

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim 0736/Batang dengan sasaran utama jalan penghubung dua pedukuhan yakni dukuh Durenombo dengan dukuh Durensari sudah selesai tinggal finising, tetapi warga juga hampir kehilangan Anggota Satgas TMMD yang sudah seperti saudara sendiri.

Hal itu terungkap dari obrolan anggota Satgas bersama warga di Rumah Carep yang di bangun Tentara. Batuud Koramil Subah Pelda Mahmudin menyampaikan,”Warga sudah mulai gelisah tatkala saya sampaikan tinggal 3 hari lagi, karena kami dengan warga sangat dekat seperti saudara sendiri, jadi wajar kalau tidak ingin berpisah. Ini menunjukan kehadiran TNI di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang sangat diterima oleh warga “imbuhnya”.

Casriyah (24), sampai tidak bisa berkata apa-apa karena kesedihan di tinggal Satgas TMMD, waktu diwawancarai anggota Pendim Batang cuma bisa bilang “Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak-bapak Tentara atas semua yang diberikan kepada Desa Durenombo”pungkasnya.

Comment