Nyonya Gemek Susanto Akhirnya Bisa Tersenyum

oleh -10 views

Batang- Pada akhirnya, Gemek (30), beserta keluarga sudah merasa lega, setelah Rumahnya yang di rehap telah selesai, dan Kini Nyonya Gemek Susanto sudah bisa tersenyum lebar,

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang adalah membangun rumah tidak layak huni (RTLH) dan lantainisasi bagi warga kurang mampu di Desa Durenombo, Sampai hari ini, Minggu (11/11/2018) pembangunan RTLH menunjukkan hasil signifikan.

Nyonya Gemek ( Dwi Nurjanah 23 th), Mengatakan, terimakasih Kodim Batang. terimakasih satgas TMMD, berkat Bapak semua ,Rumah saya sudah selesai dan mudah mudahan Tahun depan ke Desa ini lagi, membangun Rumah yang lain.” Ucapnya”

TNI bersama pemerintah daerah secara terus menerus akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi yang tidak mampu. “Untuk itu saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk ikut bersama-sama mendukung pelaksanaan program TMMD ini,” pintanya.

Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupiulu mengatakan, ” Seluruh program TMMD merupakan kolaborasi prajurit TNI dan masyarakat guna menumbuhkan kembali rasa kebersamaan dan gotong royong.”

“Selain program fisik, TMMD kali ini juga memiliki kegiatan program non-fisik berupa penyuluhan bela negara, kesehatan lingkungan untuk prilaku hidup sehat bersih, pendidikan dan olahraga serta sosialisasi tentang bahaya narkoba dan minuman beralkohol,” Pesan Dandim”.