Foto Kenangan Satgas TMMD Bersama Keluarga Asuh

oleh -39 views

BATANG – Gelaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang akan segera usai, hanya tinggal menunggu hari, menyusul direncanakan tanggal 13 November 2018 mendatang kegiatan itu secara resmi akan ditutup di lapangan Desa setempat.

Dengan ditutupnya kegiatan ini banyak suka maupun duka yang dialami oleh Satgas TMMD bersama keluarga asuh mereka, karena selama ini Satgas TMMD tidur dan makan dirumah keluarga asuh, di rumah itu Satgas TMMD banyak menyimpan kenangan yang sulit untuk dilupakan.

Untuk mengabadikan kenangan, sengaja Satgas TMMD foto bersama keluarga asuh. Minggu (11/11/18).

Serda I Made Liantara, salah satu anggota Satgas TMMD yang tinggal di rumah Ibu Kuwati (42) mengatakan, “Sulit rasanya untuk meninggalkan rumah ini, karena kami selama sebulan penuh selalu bersama, hanya saja ke depan setelah tugas TMMD ini selesai masih banyak tugas yang harus kami laksanakan,” ujar Serda Made.

“Sedih rasanya jika harus berpisah dengan Satgas TMMD yang selama ini tinggal di rumah ini, mereka sudah saya anggap anak sendiri”, ungkap Kuwati.

Comment