Pertama Kali Bermain Teater, Ariel Tatum Mengaku Deg-degan

oleh -

Jakarta, NusantaraPos – Artis muda Ariel Tatum akan bermain di pementasan “7 Langit Bidadari” garapan Harry De Fretes. Ini menjadi pengalaman pertama bagi gadis 21 tahun itu di berkecimpung di dunia teater.

“Begitu dikabarin bahwa Mas Harry sendiri yang pengen aku join di Langit 7 Bidadari ini, rasanya campur aduk. Di saat yang sama, ini sebuah kesempatan yang nggak datang dua kali. Ya sampai akhirnya aku memutuskan untuk ambil,” kata Ariel Tatum yang diwawancarai Nusantarapos.co.id di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Selain berperan menjadi bidadari, sahabat Al Ghazali ini juga kebagian segmen untuk bernyanyi di akhir pementasan. 

“Dan dia mempercayakan aku untuk juga bernyanyi di segmen terakhir pementasan tersebut. Jadi rasanya deg-degan iya, seneng iya,” ungkapnya.

Tak hanya Ariel, pementasan ini juga akan melibatkan artis senior mulai dari Sophia Latjuba, Sarwendah, Indy barends, Kezia Warouw, Ririn Ekawati, Ersa Mayori, Jajang C. Noer dan Samuel Rizal.

Maka dari itu, menurut gadis yang pernah berduet dengan Ari Lasso di lagu ‘Karena Aku Tlah Denganmu’ ini, pementasan tersebut mempunyai beban tersendiri.

“Bebannya lebih kebanyak senior banget. Aku paling kecil, masih umur 21 tahun dan belum pernah main teater sama sekali gitu lho. Jadi bebannya lebih kesitu sih,” pungkasnya.

Rencananya, pementasan teater “Langit 7 Bidadari” akan berlangsung pada 1 Juni mendatang di Theater Garuda Taman Mini Indonesia Indah. (RIE)

Comment