Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak Kampanye Politik Ke Bumi Pacitan

oleh -7 views

Nusantarapos,-Calon wakil Gubernur Jawa Timur Nomer urut 1 Emil Dardak menunjungi Kabupaten Pacitan, Jumat (4/5/18) dengan beberapa agenda yang diantaranya mengunjungi pasar Minulyo, Pasar Arjowinangun serta di beberapa pondok Pesantren Kabupaten Pacitan.

Dalam kunjungannya di Pasar Minulyo Kelurahan Baleharjo, Emil bersama Istrinya Arumi Bachsin masuk ke dalam pasar dan beramah tamah dengan para pedagang pasar serta pembeli.

Emil mengatakan dalam kampanye politiknya, “Dalam menghadapi pasar modern akan manjadikan pasar rakyat atau minimarket pasar penjaringan. Kami akan memberikan aturan pasar penjaringan ini diatas koperasi. Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga memberikan lebih berkualitas sehingga memberikan perlindungan kepada pengusaha kecil.”

Lebih lanjut ia akan merujuk kearifan lokal tersebut diimplementasikan dalam pasar sehingga akan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi pengusaha kecil.

Bahkan yang lebih menariknya, para pengunjung pasar tersebut saling berebutan untuk berfoto bersama dengan Arumi yang dikenal sebagai artis tersebut.

Rombongan Calon Wakil Gunernur Jawa Timur tersebut melanjutkan perjalanan kampanyenya hingga malam hari.(STV)