DAERAH  

Tingkatkan Akselerasi Mesin Tim Sukses, Afghani Konsolidasikan Beberapa Pokjatim

NUSANTARAPOS, PACITAN,-Bakal calon bupati Pacitan 2019-2024, Afghani Ali Murtadlo menggeber kinerja Tim Sukses dengan menemui beberapa pokjatim dan simpul-simpul pendukung secara maraton. Ada komunitas keluarga, teman SMA anggota penyuluh dan beberapa jamaah Masjid, disapa Afghani sepanjang hari Sabtu, (4/10_2019) sampai larut.

“Tadi pagi kita mendukung kegiatan olahraga masyarakat kapan saja dimana saja, mengambil tempat di Pancer door. Terus ketemu teman-teman penyuluh. Jelang ‘asyar ini menyapa teman-teman yang dulu menjadi kelompok kerja tim (pokjatim) isteri saya di pileg,” tuturnya kepada pewarta disela-sela acara di sebuah warung makan, Jalan Cokroaminoto 3 Pacitan.

Sewaktu diklarifikasi tentang isue “semprit” dari Cikeas, Afghani menjawab, “Ah, itu kan bentuk character assasination saja. Buktinya, banner besar di depan DPRD Pacitan yang memasang gambar beliau melambaikan tangan, tidak ada masalah.”

Lebih jauh, pria kelahiran Baleharjo Pacitan 53 tahun lalu itu menyambung, “Kita sambut kompetisi dan kontestasi pilkada Pacitan 2020 ini dengan riang gembira. Saya yakin masyarakat Pacitan berhak mendapatkan pemimpin yang terbaik. Pemimpin yang visioner dan Saya yakin sebagai mantan Presiden SBY juga mengambil pelajaran dari seniornya, HM Soeharto yang selepas menjabat langsung madeg mandhito ratu. Tidak lagi butuh uang, pangkat drajat. Termasuk urusan bupati Pacitan beliau akan mengutus tokoh yang dikehendaki masyarakat Pacitan dengan indikator popularitas, akseptabilitas dan elektabilitas calon. Baik di media cetak, sosial, polling maupun research. Pewarta: El_Bach