DAERAH  

Berjalan Sukses, The Big Festival Wonomarto 2019 Resmi Ditutup

Lampung Utara, Nusantara Pos – Sekaligus dilakukan pemberian hadiah kepada para peserta, penutupan The Big Festival Wonomarto (FWM) 2019 di Desa Wonomarto Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara (Lampura) secara resmi ditutup oleh Ketua Panitia pelaksana, Kamis (17/10/2019).

Turut hadir pada penutupan FWM 2019, Camat Kotabumi Utara, pihak Polres Lampura, pihak Dandim 0412, pihak Kakimal, anggota DPRD, Ketua SMSI Lampura, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Ketua panitia, Waskito Yusika mengucapkan terimakasih atas dukungan dan support dari semua pihak yang ikut mensukseskan jalannya FWM 2019.

“Alhamduulilah, festival yang tadinya di rencanakan jauh hari sebelumnya yakni pada tahun 2018 lalu, namun pada tahun 2019 ini kegiatannya baru dapat terlaksana dan sukses,” tutur Waskito sekaligus menjabat Kepala Desa Wonomarto.

Menurut Waskito, hal ini menjadi salah satu kegiatan lokal, yang juga diharap dapat menjadi ikon bagi desa sebagai pintu masuk untuk dapat memperkenalkan potensi dan budaya lokal Lampung Utara ke pihak luar.

Sementara itu, Bupati Lampung Utara dalam sambutannya, melalui Camat Kotabumi Utara, Donni F Fahmi, atas nama Pemkab Lampung Utara, mengucapkan terimakasih, dan berharap kegiatan ini sebagai motivasi bagi desa lain melakukan hal serupa termasuk media yang ikut serta mempublikasikan kegiatan the big festival ini sehingga dapat di ketahui oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Smoga untuk kedepan kegiatan seperti selalu ada dan festival ini sebagai langkah awal untuk lebih baik lagi. Alhamdulillah festival ini saya tutup secara resmi,” ujarnya. (RH)