Baru Hitungan Bulan, Jalan Manunggal di Tungkal Ilir Sudah Mulai Rusak

oleh -

Tanjab Barat, Nusantarapos – Baru seumur jagung di kerjakan setapak beton, sekarang sudah banyak timbul pasir dan bebatuan. Hal ini terjadi di jalan Manunggal ll lrg. suka damai RT 018 kel. tungkal ll kec. Tungkal ilir, Kab. Tanjung jabung barat, Selasa (27/12/19).

Pekerjaan setapak beton tersebut di anggarkan dari dana APBD murni tahun 201 sangatlah memperihatinkan belum genap satu tahun, malah hanya terhitung beberapa bulan jalan setapak beton yang di kerjakan sudah banyak timbul pasir dan bebatuan. Hal ini disebabkan kurangnya menggunakan semen dalam pengadukan, di duga kontraktor hanya mementingkan keuntungan semata, bukan mengutamakan kualitas mutu pekerjaan.

Menurut keterangan wahyu warga Rt.018,” Seharusnya tim PHO dan konsultan pengawas harus profesional dalam menjalankan tugas. Jangan pekerjaan yang amburadul bisa ditermenkan seratus persen itu sama saja membuat kerugian pada daerah,” jelasnya.

Sul selaku RT 018 belum dapat dimintai keterangan mengenai jalan tersebut sampai berita ini di tayangkan di media online Nusantarapos.co.id. (sofian)