Lekok Jabat Sekda Lampura, Ketua Sabay Sai Apresiasi dan Dukung Pemkab

oleh -

Lampung Utara, Nusantara Pos – Resminya Lekok menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) hari ini. Senin (6/7/2020), setelah dilantik Plt. Bupati Lampura, ternyata mendapatkan dukungan dan pujian oleh sejumlah elemen masyarakat setempat.

Salah satu Apresiasi dan dukungan datang dari ketua Sabay Sai (Sungkai bunga Mayang Sai), Syahbudin Hasan, SH yang menjelaskan bila Lekok merupakan putra daerah yang telah memiliki segudang pengalaman dalam kepemerintahan.

“Apresiasi dan dukungan kami kepada kinerja Pemkab Lampung Utara terkait dengan definitifnya pejabat Sekda. Apalagi Lekok merupakan putra daerah terbaik kabupaten ini yang karirnya tidak diragukan lagi,” tutur Syahbudin saat dijumpai di ruang kerjanya.

Tak hanya soal dukungannya terhadap Pemkab Lampura dan Lekok saja, Ketua ormas Sabay Sai sekaligus praktisi hukum LBH-PHI (Lembaga Bantuan Hukum – Perwira Hukum Indonesia) ini juga menyampaikan bentuk ajakan positif guna mewaspadai pergerakan yang tidak sesuai koridor dan aturan yang berlaku.

“Mari kita sama-sama mewaspadai guna menghindari aneka bentuk adu domba serta provokasi dari pihak-pihak yang tak bertanggung jawab. Terlebih ramainya kabar hoax yang tersebar dan mengandung ujaran kebencian,” pungkasnya.

Syahbudin juga berharap dengan resminya Lekok menjabat Sekda Lampura, kedepannya Bumi Ragem Tunas Lampung akan dapat lebih maju dan bermartabat. (RH)