Seribu Kata Maaf, Single Perdana Penyanyi Cantik Echa Dewi

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Memasuki bulan penuh berkah di tahun 2020 ini telah hadir penyanyi cantik asal Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah ECHA DEWI. Ia memulai karirnya dengan mengusung musik dangdut beraliran remix yang bertajuk SERIBU KATA MAAF hasil karya seniman musik dan artis ibukota bernama Agus Sukirno, personil Duo Chika dan Agus.

Lagu SERIBU KATA MAAF dengan versi REMIX ini berhasil menggaet perhatian pihak label dan pada 15 april 2020 kemarin. ECHA DEWI bersama single hitsnya SERIBU KATA MAAF kini berada di bawah naungan ZMD Record dengan bantuan A2N yang mengirimkan profile dan bio lagu kepada pihak label ZMD Record (Jakarta).

Di usianya yang ke-27 tahun, penyanyi cantik kelahiran Jawa ini juga memiliki kepiawaian yang di dasari dari hobinya seperti bernyanyi. “Itu sudah utamanya dalam kebiasaan sehari-hari, lalu Echa Dewi juga gemar menulis sejak SD,” ungkapnya, Kamis (23/4/2020).

Namun di lagu hits perdana dari ECHA DEWI ini yang berjudul SERIBU KATA MAAF berhasil di aransemen ulang oleh seorang arranger music bernama ANTONIUS ARI NUGROHO dengan musik beraliran REMIX DJ yang mengangkat hebohnya nama ECHA DEWI di sosial medianya. Antonius sendiri pun mengatakan bahwa dirinya juga seorang owner di A2N MUSIC STUDIO sekaligus management dan manager musik dari ECHA DEWI.

Untuk seluruh fans setia ECHA DEWI dapat mengakses lagu hitsnya berjudul SERIBU KATA MAAF di seluruh digital music store kesayangan kalian dan dapat di akses di youtube dengan link akses di bawah ini :
https://youtu.be/Oex03TGFAnU

Catatan :
Video Klip dan Ring Back Tone (Coming Soon)

“Harapannya semoga kedepannya perkembangan lagu-lagu ECHA DEWI yang akan di lepaskan debutnya selalu mendapatkan respon positif dan di terima di seluruh kalangan masyarakat khususnya pecinta dangdut masa kini di tanah air,” ujar Echa Dewi di sela-sela kesibukannya. (Rilis)