TMMD  

Kepala Desa Jatimulya Pantau Pekerjaan Makadam Beri Dukungan Moril

Tegal – Guna memastikan pengerjaan berjalan sesuai dengan perencanaan dan memberikan bantuan semangat, Kepala desa Jatimulya Ahmad Zaeni, juga ikut memantau pekerjaan Makadam. Minggu(14/7/19)

“Kita pastikan pekerjaan berjalan lancar dan sesuai perencanaan, dan wujud totalitas kita dalam mendukung TMMD ini, kita juga memberikan semangat berupa makanan ringan dan air minum,”ungkap Zaeni.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reg 105 Kodim 0712/Tegal yang berada di Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal nantinya selain membangun sarana fisik dan rehap rumah tidak layak huni, juga melaksanakan kegiatan Non fisik yang sesuai jadwal nantinya akan dilaksanakan secara bertahap.

Untuk sementara dari 21 unit rumah yang akan direhab, sudah ada 5 rumah yang sudah mulai dikerjakan dan nantinya secara bertahap semuanya akan di kerjakan dan di selesaikan sebelum di tutupnya kegiatan TMMD reguler ke-105.

“ Ada 5 unit rumah tidak layak huni yang sekarang sudah dikerjakan, dan kita selalu berkoordinasi dengan pihak TNI, agar semua sinkron dengan apa yang dikerjakan pada sasaran Rehab Rumah tersebut, dan tentunya akan selesai sebelum upacara penutupan nantinya.(rus/pendim Tegal)