GOSIP, TV  

Rangga Azof dan Anggika Bolsterli Tak Menyangka Sinetron Di Antara Dua Cinta Memiliki Penonton Setia

Rangga Azof

Jakarta, Nusantarapos – Penayangan sinetron Di Antara Dua Cinta yang melebihi 200 episode ternyata sangat di luar ekspektasi pemeran utamanya, Rangga Azof dan Anggika Bolsterli.

“Ya Alhamdulillah udah sejauh ini lumayan ya, di luar ekspektasi kita. Tapi kita juga punya target ya Gik, targetnya Insya Allah (episodenya) panjang biar semuanya sesuai yang diinginkan aja, ” kata Azof saat wawancara virtual dengan awak media, Kamis (25/4/2024).

Sementara menurut Anggika Bolsterli yang berperan sebagai Shafira, sinetron ini bisa panjang karena jalan ceritanya sangat disukai penonton di rumah. Bahkan dia sangat mengapresiasi berbagai komentar positif netizen di sosial media.

“Kalau dari aku sih seneng banget melihat penonton very interactive. Apalagi di sosial media mereka aktif banget, which is peduli sama cerita kita, sinetron kita. Ya aku sama Azof, dan semua cast sangat mengapresiasi itu, ” ungkapnya.

Anggika Bolsterli, pemeran Shafira

Bahkan gadis 28 tahun ini berujar, dirinya dan semua pemain bukanlah apa-apa tanpa antusias serta dukungan penonton. Anggika bahkan merasa bersyukur memiliki penggemar seloyal itu.

“Karena kita apa sih, kalau bukan dari penonton yang setia, yang menyukai sinetron kita. So kita sangat bersyukur punya penonton yang bisa ibaratnya menikmati sinetron kita, ” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Azof, menurut cowok asal Palembang ini, kelebihan cerita Di Antara Dua Pilihan yakni memiliki banyak plot twist (alur cerita tak terduga) yang akhirnya membuat penonton penasaran dengan kisah Julian dan Shafira.

“Kita memiliki penulis yang terlalu banyak plot twist, itu uniknya. Jadi unik selling pointnya mungkin disana, ” ungkap Azof. (Arie)