Film Anak ‘Rumah Merah Putih’ Hadir di Bioskop Mulai 20 Juni

oleh -33 views

Jakarta, Nusantarapos – Alenia Pictures siap menayangkan film terbaru berjudul Rumah Merah Putih yang menceritakan kehidupan anak-anak di NTT dan kecintaan mereka terhadap Indonesia.

Proses syuting dilakukan di Kabupaten Belu dan Timor Tengah Utara dengan pemeran asli anak-anak NTT. Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat bahkan sangat mendukung produksi film ini.

Rumah Merah Putih menandai kembalinya Alenia Pictures setelah vakum sejak 2014 lalu. Selaku Executive Produser, Nia Zulkarnaen mengatakan,” Sekarang waktunya pas film Alenia dibuat untuk semua umur, paling cocok ditayangkan selama liburan. Lima tahun belakangan jadwal liburan selalu bersamaan dengan bulan ramadhan, maka kami menunda dulu. Setelah lebaran tahun lalu, kami memutuskan mulai bergerak lagi. Dari bulan Agustus sudah mempersiapkan produksi dengan cerita yang sebetulnya sudah kami punya sejak empat tahun lalu,” kata Nia di XXI Epicentrum Walk Jakarta, Senin (17/6/2019).

Sejumlah bintang turut meramaikan film Rumah Merah Putih, antara lain Yama Carlos, Pevita Pearce, Shafira, Abdurraahman Arif, Dicky ‘Beatbox’ serta pemain anak asli NTT sebagai tokoh utama yakni Petrick Rumlaklak dan Amori De Purivicacao.

Yang menarik, lagu soundtrack film ini yang berjudul “Sahabat Tersayang” dinyanyikan langsung oleh putri Krisdayanti, Amora Lemos. Rumah Merah Putih akan tayang pada 20 Juni mendatang. (RIE)

Comment