Pembongkaran Tenda dan Tratak Paska Pelaksanaan penyerahan Kunci Rumah RTLH

oleh -

Batang – Di hari yang ke Dua ini,Setelah di laksanakan Upacara penutupan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-103 TA. 2018 Kodim 0736/ Batang, di lanjutkan acara penyerahan Kunci Rumah tidak layak huni (RTLH)  Oleh Pangdam IV / Diponegoro  Mayor Jendral TNI Wuryanto S.Sos.Dalam program TMMD.Selanjutnya, saat ini yang terus dimaksimalkan dalam hal pembongkaran dan pembersihan,Tenda Maupun Tratak untuk kegiatan acara yang dilaksanakan kemarin.
Kamis (15/11/2018 )

Sejumlah Warga  turut membantu melakukan pembersihan dan pembongkaran tenda dan Tratak,serta pengangkutan kursi untuk tamu undangan serta pembersihan di lokasi RTLH milik Gemek Susanto  yang ketempatan acara penyerahan kunci rumah RTLH oleh Pangdam IV/Diponegoro.

Di bawah kendali Kapten Cba Dwi Kistanto yang kesehariannya menjabat sebagai Pasilog Dim 0736/Batang. “Saya sebagai perwira yang di tuakan di lapangan harus bertanggung jawab, dalam pembersihan Sekitaran lokasi RTLH paska acara  penyerahan Kunci Rumah RTLH milik Gemek susanto harus kembali semula,” ungkapnya