Kain Kafan Hitam, Pembuktian Maxime Bouttier sebagai Sutradara dan Pemain

oleh -753 views

Jakarta, NusantaraPos – Maxime Bouttier mencoba tantangan baru di dunia film. Kekasih Prilly Latuconcina ini menjadi co sutradara sekaligus aktor di film horor produksi Lingkar Film berjudul Kain Kafan Hitam.

“Perasaannya kayak pengalaman yang berbeda aja. Aku juga nggak cuma berdialog aja sama pemain, tapi juga mengarahkan shootnya,” kata Maxime saat Press Screening Kain Kafan Hitam di Epicentrum Walk, Jakarta, Senin (11/2/2019).

Ia pun beralasan, film horor mempunyai teknik pengambilan gambar tersendiri sehingga membuat dirinya tertarik untuk menyutradarai.

“Aku pengen punya shoot suspense karena menarik untuk diambil makanya aku mau horor. Shoot aku sangat tertarik dan mau belajar,” jelasnya.

Tantangan tersulit, menurut Maxime adalah ketika ia harus bolak balik dari kursi sutradara lalu kemudian kembali fokus berakting.

“Pas di depan kamera dialog langsung ke layar, cek. Balik lagi ngobrol (dengan pemain). Lebih pusing sutradara,” terang pria keturunan Perancis itu.

Para Pemain Film Kain Kafan Hitam/Foto: Arie Septiani

Kain Kafan Hitam diproduseri oleh Girry Pratama. Film ini turut dibintangi oleh sejumlah bintang muda, antara lain Haico Van Der Vaken, Shandy William, Claudy Putri, Ajun Prawira, Jessica Lucyana serta Rayhan Cornellis. Film ini akan tayang mulai 14 Februari mendatang.

Bercerita tentang tiga adik kakak yang memutuskan mengontrak rumah di Bandung. Rumah yang dihuni itu ternyata memiliki kisah kelam di masa lalu dan mereka pun mengalami teror dari hantu wanita berbalut kain kafan hitam. (RIE)

Comment