Tampung Aspirasi dan Tempat Berinteraksi Masyarakat, Anggota DPRD DKI Fraksi Gerindra Resmikan Pendopo Garuda Nanggrow

oleh -

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Dalam rangka memperingati HUT ke 12 partai Gerindra, anggota DPRD DKI asal Fraksi GERINDRA Syarif meresmikan Pendopo Garuda Nangka Growok (Nanggrow) yang berada di Jalan Nangka Growong, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (15/2/2020)sore.

Dalam kesempatan itu, Syarif mengatakan, Pendopo Garuda Nanggrow didirikan dalam rangka untuk memudahkan masyarakat dalam berinteraksi dan menampung aspirasi.

Menurut Syarif, dengan adanya Pendopo Garuda Nanggrow keluhan warga yang selama ini tidak tersalurkan diharapkan dapat dengan mudah diserap sehingga persoalan yang ada dimasyarakat bisa diselesaikan dengan baik.

Selain digunakan untuk tempat kegiatan masyarakat, Syarif juga menambahkan, Pendopo berukuran 10×30 Meter ini untuk acara hajatan apapun. “Silakan digunakan untuk acara apapun. Hajatan apapun boleh, acara nikahan, acara sunatan, pengajian dan lain-lain, silakan. Semua gratis,” ucap Syarif.

Dalam kesempatan itu, selain meresmikan pendopo Garuda Nanggrow, Syarif juga menggelar acara santunan anak yatim dan pembagian akte kelahiran bagi warga yang selama ini kesulitan dalam mengurus akte kelahiran.