Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Anggota DPRD DKI Fraksi Nasdem Serahkan Bantuan ke Warga Kembangan

oleh -

Nusantarapos.co.id – Pada situasi yang penuh kewaspadaan ini ternyata masih ada anggota DPRD DKI yang peduli terhadap dapil-nya. Salah satunya Politisi Nasdem Jupiter, SE,

Sosok politisi mualaf ini, langsung turun menemui Rahmat ketua RW 05 Taman kota, kecamatan Kembangan , kelurahan Kembangan utara dengan menyerahkan bantuan berupa sembako berupa beras, mie, dan masker.

Pada kesempatan itu, Jupiter yang dikenal politisi muda dari partai Nasdem ini juga menyumbangkan _microbes handsanitizer (HS)_ yang berbeda dengan HS yang beredar dipasaran.

Jupiter mengaku, dirinya merasa ikut memiliki tanggung jawab moral terhadap pendemi Covid-19 saat ini. Karena itu, dirinya menyumbang barang-barang yang kiranya dibutuhkan masyarakat. Baik sembako, masker, dan handsanitizer.

“Saya memilih barang yang berkualitas untuk disumbangkan kepada masyarakat di dapil saya dengan barang-barang yang terbaik. Masker saya pilihkan masker kain scuba yang layak pakai , beras pun saya pilih kan yang pulen sangat layak untuk konsumsi, begitu juga dengan handsanitizer saya memilih SE-LAVER karena HS inilah yang mampu membunuh virus dan terstandar Kemenkes. Karna banyak juga hand sanitizer dibuat hanya membunuh kuman, bukan membunuh virus,” ujarnya kepada Nusantarapos.co.id Rabu (15/4/2020)malam.

Selain itu, kata Jupiter, saat inu banyak masyarakat kecil selain membutuhkan masker, masyarakat juga banyak yang mengeluh membutuhkan Handsanitizer.

Lebih lanjut anggota Komisi C DPRD DKI ini mengajak, semua masyarakat berdoa agar musibah Virus ini insya allah segera cepat berlalu dari negeri ini.

Untuk diketahui, SE-LAVER merupakan handsanitizer dengan formula khusus yang di gunakan untuk membunuh virus bukan hanya bakteri. SE-LAVER yang telah memiliki ijin Kemenkes RI mengandung triclosan dan aloe vera yang membuat wanginya lembut dan menyegarkan.