7 Agustus , Mawar de Jongh Gelar Virtual Konser Ruang Rindu

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Penyanyi muda Mawar de Jongh (19) siap menggelar konser virtual perdana pada 7 Agustus mendatang bertajuk “Ruang Rindu”.

Konser ini akan menjadi pengobat rindu bagi para fans Mawar yang akrab disebut ‘Mawaries’. Sampai saat ini sudah 500 tiket terjual untuk konser yang akan dimulai pukul 20.00 WIB itu.

Kiki selaku perwakilan Trinity Optima Production mengatakan bahwa virtual konser ini diselenggarakan untuk mengganti konser Mawar yang tertunda akibat pandemi Covid-19.

“Sebelum Covid-19 aku banyak banget permintaan Mawar road show ke berbagai kota, tiba-tiba terjadi Covid semua batal. Mawaries juga banyak yang nanyain ke Trinity, ke Mawar langsung juga, kapan mau bikin konser yang melepas kerinduan. Makanya mumpung sekarang kita bikin,” ujar Kiki saat jumpa pers via zoom, Jum’at (24/7/2020).

Di saat yang sama, Mawar mengaku bangga bisa diberikan kesempatan oleh Trinity Optima Production dan Stream Entertainment untuk menggelar konser tersebut.

“Awalnya kaget, kayak ini serius ? Seneng banget dikasih kesempatan untuk mengadakan virtual konser ini,” cerita gadis blasteran Perancis itu.

Apakah dirinya merasa gugup? “Banget, banget, banget,” ucapnya.

Rencananya, pelantun “Sedang Sayang Sayangnya” ini akan membawakan delapan buah lagu, termasuk satu lagu Korea Selatan favoritnya sewaktu SMP yang judulnya masih dirahasiakan. “Biar surprise aja,” kata Mawar.

Ia juga sudah melakukan beberapa persiapan, termasuk berlatih vokal bersama band pengiring. “Karena ini virtual konser perdana aku, dari kita mempersiapkan yang terbaik dari kostum, makeup, band,” terang pemain film Bumi Manusia itu.

Konser ini didukung penuh oleh LOKET melalui LOKET Live sebagai platform penayangan eksklusif, serta Loket.com dan GoTix sebagai official ticketing partner. Tiket Virtual Concert Ruang Rindu Mawar de Jongh ini dijual dalam 3 (tiga) kategori, yaitu Presale Rp 65.000,-, Regular Rp 120.000,-, dan Paket Meet & Greet Rp 385.000,- yang sudah bisa didapatkan sejak Kamis, 16 Juli 2020 melalui Loket.com https://bit.ly/ruangrinduloket dan GoTix https://bit.ly/ruangrindugotix. (Arie Septiani)