Kualitas Jalan Kurang Di Utamakan, Di Duga Kontraktor Cuma Pentingkan Keuntungan

oleh -

Tanjab Barat, Nusantarapos.co.id – Beginilah jadinya kalau seseorang yang tidak bisa memegang amanah pekerjaan yang seharusnya di laksanakan sesuai aturan, malah di kerjakan asal-asalan.

Di duga kontraktor hanya mementingkan ke untungan saja, bukan kualitas yang di utamakan. Hal ini terjadi di BTN merah Rt.04 sungai nibung kel.sungai nibung kec.tungkal ilir kab.tanjung jabung barat. Yang mana di anggarkan dari dana APBD 2019 dengan volume 200 meter.

Menurut keterangan Gazali selaku Rt.04 saat di mintai keterangan oleh wartawan Nusantarapos.co.id di kediamannya, Senin sore (18/11/19),” Benar-benar sangat kecewa dengan kontraktor yang mengerjakan jalan setapak beton asal-asalan. Apalagi sekarang sudah bermunculan pasir dan bebatuan. Yang di khawatirkan kondisi jalan tidak berumur panjang,” jelasnya.

Menurut Gazali lagi, ada sebagian pengecoran jalan menggunakan air asin. Dan untuk konsultan pengawas sampai saat ini belum dapat di mintai keterangan mengenai jalan tersebut sampai berita ini di tayangkan di media online Nusantarapos. (Sofian)