Laura Basuki dan Dion Wiyoko Membangun Chemistry di Film ‘Susi Susanti – Love All’

Jakarta, Nusantarapos – Berperan sebagai pasangan atlet bulu tangkis di film ‘Susi Susanti-Love All’, Laura Basuki harus membangun chemistry dengan lawan mainnya Dion Wiyoko.

Ia mengatakan,” Ketika kita mengambil sebuah peran ketika syuting, itu sebenernya yang kita punya di luar lokasi itu jangan dibawa. Ketika di lokasi Dion adalah pasangan saya,” katanya saat peluncuran Trailer di XXI Metropole Jakarta, Rabu (18/9/2019).

“Saya udah kenal Dion udah lama. Jadi ketika reading, ngobrol banyak chemistry itu lebih mudah,” lanjutnya

Sementara itu, Dion Wiyoko yang memerankan sosok Alan Budikusuma mengaku harus menjalankan latihan fisik layaknya atlet badminton sesungguhnya.

“Tantangan terberat masalah fisik dan stamina luar biasa sih. Seorang atlit badminton harus berlatih pagi dan sore. Kita harus intens berlatih badminton 4 bulan. Kalau Laura lebih (lama) lagi,” jelas Dion.

Film yang digarap oleh Sim F ini menjanjikan aksi badminton yang seru juga drama sentimentil dan perjuangan untuk meraih kemenangan, terutama saat Susi Susanti memenangkan medali emas di Olimpiade Barcelona 1992 silam. ‘Susi Susanti-Love All’ akan tayang pada 24 Oktober 2019. (RIE)