Lazada Gelar Fashion Show di Jakarta Fashion Week 2020

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Lazada hari ini menggelar fashion show “See Now Buy Now” di Jakarta Fashion Week (JFW) pada Rabu, (23/10) malam dengan menghadirkan desainer dan brand Indonesia terkemuka Danjyo Hiyoji, Hattaco, Jenahara dan Chiel Shoes.

Fashion show ini merupakan bentuk kerjasama selama 3 tahun antara Lazada dan JFW. Kolaborasi ini bertujuan untuk mendekatkan desainer lokal kepada pecinta fashion melalui upaya O2O, dengan Lazada sebagai e-commerce yang menginkubasi 20 desainer lokal JFW di Style Space.

“Kami ingin Lazada menjadi platform yang digunakan para desainer berbakat Indonesia untuk mengembangkan brand mereka, berinteraksi dengan konsumen dan meningkatkan ketertarikan konsumen kepada produk mereka, ” kata Monika Rudijono selaku CEO Lazada saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta.

Membuka acara, Chiel Shoes menampilkan desain Retro Patterned 80’s, menghidupkan kembali era kejayaan 80-an dan model sepatu yang dicintai kala itu, tanpa mengurangi kenyamanan yang dibutuhkan oleh konsumen saat ini.

Pertunjukan dilanjutkan dengan koleksi street wear dari Dana Maulana dan Liza Masitha dari brand Danjyo Hiyoji untuk anak muda ataupun yang berjiwa muda. Menggunakan berbagai campuran material, desain baju didominasi warna abu-abu, coklat dan hitam, sementara model berpakaian dengan warna senada untuk menghidupkan runway.

Menampilkan pakaian sehari-hari yang semi formal, Hattaco tampil dengan desain tailored casual yang didominasi dengan warna hitam dan putih. Simpel, serbaguna, namun stylish, koleksi Hattaco yang terjangkau sangat cocok untuk konsumen yang muda dan modern.

Menutup acara, Jenahara, yang terkenal dengan koleksinya yang layered dan bertekstur, menampilkan gaya pakaian Street Modest untuk para perempuan yang aktif dan dinamis.

Dan pada Sabtu 26 Oktober dari pukul 16.00 – 17.00 WIB Lazada akan kembali menampilkan fashion show “See Now Buy Now” di Fashion Atrium Jakarta Fashion Week bertajuk ” Lazada Style Space Presents Elevashion” dengan Hattaco, Danjyo Hiyoji, Jenahara x Noore Sport, Surya Abduh, Kim x Lim, Jan Sober, Your Hands, Jenna and Kaia, Mesz, Bembii Bloop dan Chiel Shoes.

Penyanyi cantik Sheryl Shenafia dan Adrian Khalif akan tampil untuk menghidupkan acara ini. sementara key opinion leaders seperti Ayla Dimitri, Paola Tambunan, dan Maria Rahajeng akan turut tampil diatas runway dengan mengenakan koleksi dari para desainer. (RIE)