Silaturahmi Babinsa Dengan Ketua Gapoktan Mendukung Keberhasilan Swasembada Pangan

oleh -

 

Nusantarapos, – Babinsa Koramil 05/Reban Kodim 0736/Batang Serda Ardi Waluyo melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan silaturahmi di rumah Ketua Gabungan Kelompok Tani ( Gapoktan) “Maju”  di Desa Wonosobo Kecamatan Reban Kabupaten Batang, Kamis ( 27/12/18 ).

Dengan Komsos babinsa dan ketua Gapoktan dapat mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mensukseskan program swasembada pangan dan mendukung tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Sebagai Babinsa kami rutin lakukan komsos di wilayah binaan baik dengan tokoh masyarakat,tokoh agama ,tokoh pemuda maupun warga masyarakat dan kali ini kami komsos dengan ketua Gapoktan bapak Suraji dengan maksud dan tujuan guna meningkatkan hubungan yang baik dalam rangka mensukseskan program swasembada pangan,yang mana Babinsa sebagai pendamping dan motivator para petani padi, jagung dan kedelai”,ungkap Babinsa Serda Ardi waluyo.

Ketua Gapoktan “Maju”Wonosobo mengungkapkan, ” terimakasih bapak Babinsa yang sering silaturahmi di rumah kami, sehingga menjadi motivasi kami untuk selalu menanam padi dan jagung dengan maksimal dan hasilnya bisa melimpah”,ucapnya.(Pen-0736)