Penghormatan Terakhir kepada Almarhum Peltu Kirsan

oleh -

BATANG, NUSANTARAPOS – Danramil 12/Tulis Kapten Inf. Supirno beserta Anggota Koramil menghadiri pemakaman eks anggota Kodim 0736/Batang, Almarhum Peltu (Purna) Kirsan, meninggalnya Peltu Kirsan karena sakit. Jenazah dimakamkan di TPU Desa Beji Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang, Jumat (7/8/20).

Kapten Inf Supirno mengatakan, “Almarhum merupakan eks anggota Kodim Batang meninggal pada hari Kamis malam tanggal 6 Agustus 2020 pukul 20.30 Wib di rumah duka karena sakit diabetes. “Almarhum semasa hidupnya adalah seorang prajurit yang sudah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara,” ungkapnya.

Danramil bersama jajaran khususnya Keluarga besar Kodim0736/Batang mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan menyampaikan bahwa kedatangan kami merupakan perwujudan dari penghormatan terakhir Almarhum Peltu Kirsan atas jasa-jasa beliau selama bertugas.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh instansi terkait serta lapisan masyarakat sehingga prosesi pemakaman berjalan lancar, semoga arwah Almarhum di ampuni dosa – dosanya serta mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT, dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan,” pungkasnya. (Pendim 0736)