Warga Kalikondang Siap tampung Satgas TMMD

oleh -

DEMAK – H.Kusno, warga RT 03/05, Dukuh Prigi Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota menyatakan, siap menampung jika rumahnya akan digunakan untuk tinggal sebagian anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak.

”Siap dan dengan senang hati jika rumah saya akan ditinggali sejumlah anggota Satgas TMMD Kodim Demak. Mereka akan saya anggap sebagai keluarga sendiri, sebagai bagian dari warga Desa Kalikondang,” ungkap H. Kusno dalam bincang-bincangnya dengan Babinsa Kalikondang, Serma Paijan.

Laki-laki pemilik CV. Hajar Aswad yang bergerak di bidang usaha pemotongan ayam itu mengaku senang, karena di TMMD Reguler Kodim Demak salah satu sasaran fisiknya membangun jalan beton. ”Sekali lagi saya siap menyediakan tempat untuk menginap dan istirahat para anggota Satgas yang bekerja membangun infrastruktur di desa kami,” beber H. Kusno.

Menurutnya, secara umum warga Kalondang akan sangat diuntungkan dengan pembangunan jalan beton itu, secara pribadi ia juga diuntungkan. ”Saya pribadi sangat berterimakasih, dibangun Pak Tentara jalan di desa kami akan menjadi bagus sehingga kendaraan operasional usaha saya akan lancar keluar masuk desa,” tambah H. Kusno. ( Pendim 0716/Demak)