TMMD  

Campuran Siap Olah untuk Plengsengan

Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-106 Kodim 0818 Malang Batu, memang harus punya keahlian dalam bidang apa pun, selain jago perang juga harus memiliki keahlian lainnya salah satu contoh, di daerah dalam pembangunan. Selasa (29/10/19)

Satgas TMMD Reguler ke 106 Desa kedungsalam, keahlian prajurit TNI selain menembak, berperang dan olahraga juga handal mengaduk semen dan juga bisa memasak.

Warga merasa kagum dan heran pasalnya biasanya TNI itu jago menembak dan perang, namun setelah melihat anggota satgas TMMD Reguler ke 106 yang sedang membuat campuran adukan pasir dan semen sebagai bahan bangunan.

Pak Sudarso salah satu warga Desa kedungsalam mengatakan “Saya kaget dan heran saya kira Bapak TNI cuma bisa nembak dan perang serta berolahraga ternyata pandai juga, dalam mencampur aduk semen dan pasir,”Ujar Pak Sudarso sambil tersenyum.

Kehadiran anggota Satgas TMMD Reguler ke-106 Kodim 0818 Malang Batu, memang harus benar-benar membantu warga masyarakat khususnya seperti Desa Kedungsalam sekarang ini dalam hal pembangunan, tujuannya adalah terciptanya kemanunggalan TNI bersama Rakyat. (Pendim 0818)