Dianggap Paling Mewakili, Komunitas Photography Lahat Dukung Stella Dia Tatung

oleh -

Jakarta, NusantaraPos – Dukungan kepada calon anggota legislatif (caleg) Stella Dia Tatung terus bertambah. Kali ini dirinya mendapat dukungan dari kaum muda milenial yang tergabung Komunitas Photography Lahat.

“Ayuk Stella menerima aspirasi dan dukungan dalam pertemuan di sekretariat kami Sabtu, 13 April,” ujar Ketua Umum Komunitas Photography Lahat Yaser, Minggu (14/4/2019).

Dukungan diberikan, karena calon anggota DPRD Sumatera Selatan itu dinilai paling mewakili anak muda.

“Ayuk Stella merupakan representasi kelompok anak muda di Lahat. Kami yakin beliau akan mampu menjembatani sekaligus menjadi sosok yang mampu menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat. Kami siap dukung beliau,” tutur Yaser.

Stella dipandang berkomitmen senantiasa membuat program nyata dalam mengembangkan bakat dan kreativitas milenial, yang merupakan generasi penerus bangsa. Salah satunya program pengembangan wirausaha di berbagai sektor.

“Kami melihat beliau ini sangat peduli dengan kami, anak muda di Lahat,” ucapnya.

Sementara, Stella berharap Komunitas Photography Lahat menjadi motor penggerak industri kreatif di Lahat dan sekitarnya. Lebih lanjut, pihaknya berharap komunitas yang beranggotakan sekitar 160 orang itu, dapat membantu mensosialisasikan program-programnya kepada masyarakat.

“Kelompok anak muda memiliki peran penting dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan. Makanya kita selalu melibatkan mereka dalam banyak hal, termasuk pada pemilu kali ini. Ke depan mereka inilah yang akan menjadi pengawas sekaligus corong dari setiap program kita” tandas Caleg PDIP daerah pemilihan VII itu. (RK)