Ini Dia Penampakan Jalan Sebelum Dikerjakan Satgas TMMD

oleh -

Donggala,-Lokasi pembuatan jalan penghubung antara menghubungkan desa Bakubakulu dengan Desa Bobo yang saat ini menjadi target program TMMD sudah dipersiapkan dengan matang. Bahkan jalan tersebut akan disulap untuk meningkatkan ekonomi warga khususnya du wilayah tersebut.

Dandim 1306/Donggala Letkol.Kav. I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., M.M., Kamis (14/2) mengatakan, “Jalan ini semula kita lihat kondisinya memprihatinkan. Bahkan saat musim hujan banyak sekali lumpur sehingga para pemakai jalan sulit untuk melewati jalan itu. Oleh karena itu kita bertekad untuk membuat jalan penghubung agar nanti selain bisa dilewati dengan mudah juga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.”

Ia bahkan menuturkan jalan yang akan dikerjakan nanti akan selesai pada waktu penutupan TMMD. Dandim sekaligus sebagai Dansatgas berusaha menjadikan jalan tersebut menjadi jalan terbaik bagi warga Desa Bakubakulu.

“Saya berjanji akan semaksimal mungkin menyelesaikan pekerjaan ini dengan baik dan berharap nantinya selesai tepat waktu sehingga bisa secepatnya dipergunakan oleh warga,” pungkasnya.(EDTR)