DAERAH  

Rangakaian HUT Ke-73 Lampura, Bupati Agung Beri Santunan dan Tinjau Kegiatan Baksos

Nusantarapos – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), adakan sejumlah kegiatan Bakti sosial (Baksos), adapun kegiatan itu merupakan rangakaian dalam rangka HUT Lampura ke-73.

Sejumlah kegiatan Baksos yang dilaksanakan oleh Pemkab Lampura diantaranya, santunan bagi Anak yatim/piatu, kegiatan sunatan (khitanan) massal serta donor darah yang dilaksanakan di Aula Tapis kantor Pemda setempat. Selasa (18/6/2019).

Pantauan Nusantarapos.co.id, Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MH, menyerahkan secara simbolis santunan serta bingkisan untuk Anak yatim/piatu dan anak-anak yang akan di khitan.

Kemudian Bupati beserta rombongan terdiri dari kepala OPD, seperti Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Pemuda dan olahraga, Kepala Inspektorat, Kasat Pol PP serta sejumlah Camat, minjau sekaligus menyapa peserta donor darah dan sejumlah anak yang di khitan.

“Puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan karunia-Nya, dihari yang berbahagia ini kita dapat melaksanakan kegiatan bakti sosial, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-73 Kabupaten Lampung Utara Tahun 2019,” kata Bupati seraya berharap, semoga kegiatan ini, dapat memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat. (RH).