Gelar Musdesus, Ini Keputusan Pemdes Pampang Tangguk Jaya

oleh -

Lampung Utara, Nusantara Pos – Guna memastikan Kegiatan Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) berjalan tertib hingga menghasilkan keputusan yang baik dan memihak masyarakat. Babinsa Sertu Juanda hadiri Musdesus yang digelar di Aula Desa Pampang Tangguk Jaya Kecamatan Sungkai Tengah Kabupaten Lampung Utara, Jumat (5/2/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Sungkai Utara, Idris, Kepala Desa Pampang Tangguk Jaya, Amir, PDTI Sungkai tengah, Pendamping desa, Rini Amalia, Ketua BPD, Kepala LPM dan Perangkat Desa Pampang Tangguk Jaya serta masyarakat setempat.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan kondusif dimana tadi telah disepakati keputusannya yakni penerimaan BLT DD untuk tahun anggaran 2021 ialah warga masyarakat yang miskin,” tutur Sertu Juanda.

Menurut Sertu Juanda yang merupakan anggota Koramil 412-06/SU, menjelaskan bila yang dikatagorikan miskin disini yaitu tidak memiliki pekerjaan atau buruh lepas yang benar-benar membutuhkan namun telah berdomisili di Desa Pampang Tangguk Jaya.

“Semoga keputusan tersebut nantinya dapat diimplementasikan ke masyarakat dengan baik dan bagi yang belum menerima agar bijak dalam menghargai keputusan itu,” ujarnya. (RH)