JERIH PAYAH ANGGOTA SATGAS TMMD, HANYA UNTUK RAKYAT

oleh -

BITUNG – Program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung ini akan memberikan sumbangsih tenaga, daya dan upayanya, untuk saling bahu membahu bersama masyarakat dalam pembangunan sarana fisik maupun non fisik di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (20/7/2019).

Komandan SST TMMD Letda Inf Seto Pranowo mengungkapkan akan bekerja keras bersama anggotanya agar apa yang sudah diprogramkan dalam TMMD ini benar-benar selesai sesuai target dan hasilnya lebih cepat dinikmati masyarakat.

“Sikap merakyat dan kerja keras yang ditunjukkan anggota Satgas mendapat apresiasi dari Masyarakat Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu,” ungkapnya.

Warga setempat juga mengungkapkan, jerih payah anggota Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, untuk kemakmuran masyarakat Kelurahan Duasudara dan sekitarnya.

“Bapak-bapak TNI sudah membangun jalan kami, sudah seharusnya kami warga Duasudara berterimakasih, karena kerja kerasnyalah jalan kami bisa jadi lebih layak,” tutur Johan wrga RT 01 Kelurahan Duasudara.

Seperti yang terlihat di sasaran pembangunan plat duicker, sejumlah prajurit TNI dan masyarakat bergotong-royong menyelesaikan pengecoran plat duicker, yang merupakan rangkaian pembangunan fisik TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.