EVENT  

Model Cantik dari Sumut Vanessa Ginting Juarai Superstar Model Indonesia

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Sepertinya bibit calon artis besar keluaran ajang Superstar Model Indonesia tidak akan pernah habis. Pasalnya calon bintang besar dengan multitalenta telah muncul yaitu Vanessa A.P Ginting.

Vanessa yang merupakan gadis belia yang berumur 12 tahun ini, asli dari Medan Sumatera Utara. Telah berhasil keluar sebagai pemenang sebagai Juara Umum Superstar Model Indonesia yang digelar di Bali.

Venessa memang nampak anggun dengan performanya. Sehingga membuat para juri memberikan penilaian sebagai juara umum dalam kontes model tingkat nasional itu. hal itu tidak mengherankan, karena Vanessa memiliki keterampilan bernyanyi dan modeling.

” Ini merupakan anugerah Tuhan kepada saya. Selain itu berkat dorongan dari mama, saya berhasil meraih ini semua,” katanya kepada Nusanatapos.co.id.

Dengan prestasi tingkat nasional yang diperolehnya, tidak lantas membuat Vanessa merasa bangga. Namun dirinya malah ingin mengasah terus kemampuannya pada tingkat yang lebih tinggi lagi. Yaitu go internasional.

Sementara itu, Nyonya Ginting menambah kan, dirinya sebagai orang tua hanya mendukung penuh kegiatan positif anaknya untuk meraih prestasi yang tinggi. “Saya akan dukung kegiatan positif anak saya hingga meraih prestasi yang diinginkan,”ujarnya.