Rapatkan Barisan, Ariza Gelar Silahturahmi ke Fraksi-Fraksi DPRD DKI

oleh -

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Cawagub dari partai Gerindra Ahmad Riza Patria atau Ariza melakukan silaturahmi ke fraksi-fraksi di DPRD DKI, Senin (2/2/2020). Fraksi PAN DPRD DKI mendapat kunjungan pertama. Dalam kunjungan hari ini, mantan anggota DPR RI juga mendatangi fraksi PKB, Golkar dan PSI.

Dalam silahturahmi ke beberapa fraksi DPRD, Ariza yang ditemani Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Mohamad Taufik. Di Fraksi PAN, Ariza diterima Ketua Fraksi PAN Lukmanul Hakim dan Wakil Ketua DPRD dari PAN, Zita Anjani. Selain itu para anggota Fraksi PAN pun turut menghadiri pertemuan santai tersebut.

Dihadapan anggota Fraksi PAN, Ariza mengaku sudah mengetahui kekosongan kursi wagub. Namun demikian pihaknya tidak grasak-grusuk untuk dapat kursi wakil gubernur tersebut. 

“Kita harap dengan adanya wagub, bisa mewujudkan percepatan proram-program di DKI Jakarta. Begitu juga teman-teman di DPRD bisa lebih cepat menyampaikan aspirasi, kritik, atau apapun ke gubernur melalui wagub. Nanti kita bisa duduk sama-sama untuk mencari solusi atas masalah yang ada di tengah masyarakat,” ujarnya.