Budi Utomo Hadiri Musda Ke-X Golkar, Berikut Penjelasan Arinal

oleh -

Lampung Utara, Nusantara Pos – Plt Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Budi Utomo, bersama Gubernur Lampung, Hi. Arinal Djunaidi mengahadiri kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke X, Partai Golkar Provinsi Lampung di Gedung Graha Wangsa Bandar Lampung. Senin (2/3/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPR-RI bidang Kompolkam, HM. Aziz Syamsudin, Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay, Ketua Golkar Provinsi Lampung yang juga menjabat Gubernur Lampung, Kapolda Lampung, para Ketua Golkar Se-Provinsi Lampung, para Kepala daerah di Provinsi Lampung serta Ketua PWI Lampung.

Adapun peserta musda kali ini juga dihadiri, Dewan Pertimbangan, Pimpinan Daerah Organisasi Sayap Partai diantaranya, AMPG dan KPPG, Pimpinan Daerah Ormas Soksi, Kosgoro 1957 dan Ormas MKGR, Pimpinan Daerah Ormas yang didirikan Partai Golkar diantaranya, AMPI, MDI, HWK, Al Hidayah dan Satkar Ulama.

Dalam sambutan acara pembukaan musda, Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaidi menargetkan 50 persen Partai Golkar akan menguasai Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Lampung.

“Kita targetkan minimal kemenangan Golkar pada pemilu di delapan kabupaten/kota ini 50 persen,” ungkapnya.

Menurut Dia mengajak 1283 pengurus, sayap partai, kader, para calon kepala daerah, dan undangan pembukaan Musda X Partai Golkar Lampung untuk bekerja mencapai target tersebut.

“Target kemenangan Partai Golkar maksimal 50 persen dan kita bekerja untuk itu, sisanya partai yang lain juga perlu,” katanya. (RH)