Kenang Masa Lalu, Mantan Personil Group Band ” Soewoeng” Beri Pesan untuk Pemenang Pilbub Pacitan 2020

oleh -

PACITAN,NUSANTARAPOS, -Tempo dulu, foto tampilan salah satu personil group “SOEWOENG” di Era 96, Andri Iriawan dan Indrata Nur Bayuaji yang berpose saat tampil di gedung Gasibu itu tidak terduga, Indrata Nurbayuaji dalam Pilbub 2020 mendapatkan suara lebih dari lawannya yang kini memenangi suara untuk jadi Bupati Pacitan.

Dulunya, Aji atau nama akrab panggilan singkatnya yang pernah tergabung di Group Band Soewoeng menduduki posisi sebagai vokalis, Andri pemain bas, Manto sebagai gitaris, Alex penabuh drum. Mantan personil itu sekarang tidak semuanya berdomisili di Pacitan karena ada yang diluar Pacitan, bahkan ketemu pun belum tentu.

Saat dikonfirmasi tentang kemenangan suara Indrata Nurbayuaji pada Pilbub Pacitan , Minggu (13/12/2020), Andri memyampaikan pesannya, “Pertahankan kesederhanaan, gerak cepat, jiwa muda yang berprestasi. Percepatan pemerataan pembangunan di Pacitan jangan sampai mengesampingkan kesejahteraan seluruh warga Pacitan.”

Namun pesan yang disampaikan teman lama itu tentunya tidak semudah seperti membalik tangan, karena seorang pemimpin akan berhadapan dengan kepentingan masyarakat banyak dan tentunya banyak ragam karakter dari semua komunitas yang ada di Pacitan. (MJ)