Dignitate, Film Terbaru Al Ghazali Tayang 23 Januari

oleh -

Jakarta, Nusantarapos.co.id – MD Pictures kembali meluncurkan film remaja terbaru berjudul Dignitate, yang dibintangi oleh Al Ghazali dan Caitlin Halderman.

Skenario film tersebut ditulis dan disutradarai oleh Fajar Nugros. Ceritanya diangkat dari wattpad berjudul sama karangan Hana Margaretha.

Selaku Produser MD Pictures, Manoj Punjabi mengatakan,” Mudah-mudahan film ini bisa diterima dan bisa jadi film remaja yang sukses,” katanya saat jumpa pers di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Senin (20/1/2020).

Film ini bercerita tentang Alfi (Al Ghazali) yang mendapat teman perempuan sebangku di sekolah bernama Alana (Caitlin Halderman). Mereka kerap kali bertengkar, namun Alfi selalu memperhatikan Alana. Di sisi lain, Alana punya rasa ketakutan dengan mantan kekasihnya, Reigan (Giorgino Abraham) yang selalu meneror hidupnya.

Suatu ketika, sepulang sekolah Alana melihat Alfi bertengkar hebat dengan Reigan? Kenapa mereka saling mengenal? Alana coba mencari tahu jawabannya.

Dignitate juga dibintangi oleh Sophia Latjuba, Kiki ex CJR, Ibnu Jamilo, serta Dinda Kanya Dewi. Film ini mulai tayang 23 Januari mendatang. (RIE)